Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Musrenbang Kelurahan Wonokromo 2017, Bhabinkamtibmas Usulkan Pembangunan Pos Kamling

f47a6622-3e82-40bb-ba6a-9ba3a52aadf6Surabayaraya 10/02/17 : Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan tahun 2017. Bertempat di Kelurahan Wonokromo, Aiptu Mochammad Sampe mengusulkan untuk pembangunan Pos Kamling (Pos Keamanan Keliling).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wonokromo mengusulkan agar keberadaan Pos kamling yang selama ini kurang mendapat perhatian dari masyarakat perlu di hidupkan kembali, sehingga keberadaan Pos kamling benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Mengingat dengan semakin meningkatnya tindak kriminalitas yang seringkali terjadi dan sangat meresahkan masyarakat, sehingga dengan di hidupkannya kembali Pos kamling dengan salah satunya adalah diadakannya pembangunan Pos kamling di masing-masing Kelurahan
,” tutur Aiptu Moch. Sampe.

Keberadaan Pos kamling di masing-masing tingkat Kelurahan akan sangat mendukung dalam mencegah terjadinya angka tindak kriminalitas seperti curanmor, curat, curas dan tindak kejahatan lainnya khususnya yang terjadi pada malam ataupun dini hari.

Selain itu. Bhabinkamtibmas Wonokromo juga mengusulkan agar di masing-masing Pos kamling perlu didukung oleh sarana dan prasarana yang cukup memadai seperti perlunya di pasang alat pengintai (CCTV), diberlakukannya sistem satu pintu (one gate system) dan dengan memasang portal di setiap pintu utama masuk perumahan warga.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lq1h6B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu