Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Beri Kuliah Umum Mahasiswa UNESA tentang Budaya Anti Korupsi

IMG-20170204-WA0032Surabayaraya, 9/2/2017 : Untuk memberikan arahan dan pemahaman tentang budaya anti korupsi, Kapolsek Gayungan, Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami didamping anggota babhinkamtibmas, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UNESA jurusan tekhnik.

Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung Gema dan dihadiri oleh mahasiswa, anggota Bem dan beberapa dosen pembimbing. Pemberian materi tersebut bertujuan agar para mahasiswa mengerti akan pentingnya budaya anti korupsi sejak dini dan juga di harapkan peran mahasiswa dalam pengawasan budaya anti korupsi ikut serta aktif sebagai penyeimbang karena peran mahasiswa sangat di butuhkan.

Kompol Esti memberikan contoh budaya korupsi yang masih menjadi kebiasaan masyarakat kita seperti memberikan suap saat melanggar lalulintas, pejabat publik menerima gratifikasi dan beberapa pungli yang di lakukan pegawai pemerintahan.

“Secara pribadi maupun mewakili institusi POLRI, saya berpesan kepada para mahasiswa untuk ikut serta berperan aktif menghilangkan kebiasaan masyarakat yang berujung ke arah perbuatan korupsi”, tambahnya.

Disamping itu Esti  juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk mahasiswa agar lebih peduli terhadap ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi di dalam kampus.

Apabila memarkir kendaraan bermotor tidak di sembarang tempat guna menghindari terjadinya curanmor  yang sering terjadi di dalam kampusnya, serta dapat seminimal mungkin mempersempit kesempatan kepada pelaku kejahatan curanmor maupun pelaku kejahan lainnya. ***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kvigTf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu