Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Lakarsantri beri Penyuluhan Pelajar Di Wilayahnya tentang Bahaya Narkoba

 

WhatsApp Image 2017-02-09 at 19.40.11Surabayaraya, 9/2/2017 : Untuk menekan tingginya angka kenakalan remaja, terlebih penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar, Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, mengumpulkan perwakilan pelajar yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (9/2/2017).

Bertempat di balai Kecamatan Sambi Kerep, Lakarsantri Surabaya. sekitar pukul 09.12.00 WIB, sedikitnya 45 pelajar dari perwakilan sekolah di wilayah Lakarsantri dikumpulkan untuk mengikuti penyuluhan langsung yang diberikan oleh Kapolsek Lakarsantri, Polrestabes Surabaya, Kompol Slamet Sugiarto.

Para peserta penyuluhan ini masing-masing dari  SMA Margi, SMU Sapta, SMK Garuda, dan SMK Pembangunan. Mereka, para peserta pun tampak serius menyimak materi yang diberikan oleh Kompol Slamet.

Pasalnya, tematik dalam penyuluhan tersebut adalah kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkotika dikalangan pelajar.

“Kalian adalah masa depan bangsa, oleh karena itu jangan pernah termakan hasutan oknum atau teman yang mengajak atau menjerumuskan kalian kedalam kriminalitas atau bahkan mencoba narkoba”, ujar Slamet saat memberkan materi dihadapan para siswa.

Lebih lanjut, tambah perwira dengan satu melati dipundaknya ini, para pelajar yang notabene penerus bangsa ini juga dihimbau untuk berperan aktif dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan sekitarnya, apabila mendapati atau menemi teman, saudara, sahabat atau orang terdekat sekalipun yang memakai narkoba, maka segera laporkan kepada aparat berwajib.

“Jangan takut, laporkan kepada kami dan pasti akan langsung ditindaklanjuti”, pungkas Kompol Slamet pada Surabayaraya.com. ***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lrV8Tv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu