Ad Code

Responsive Advertisement

Ops Multi Sasaran, Amankan Pemuda bawa Kapak dan Gadis Mabuk

1486266863894_240x240Surabayaraya, 5/2/2017 : Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya di malam hari.
Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polrestabes Surabaya yang menggelar operasi multi sasaran di sejumlah titik rawan kejahatan di wilayah Surabaya, Minggu (5/2/2017) dini hari tadi.
Salah satunya dikawasan jalan Ir. Soekarno yang lokasinya berada tak jauh dari Stikom Surabaya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Hariyadi.
Hasil dari giat tersebut, polisi mengamankan 1 buah senjata tajam jenis kapak. Benda berbahaya itu disita dari seorang pemuda bernama Vincentio Felix Sidharta (25) warga jalan Suwandak Lumajang Jawa Timur.
Vincentio saat razia mengenakan kendaraan Mitsubishi Grandis L 1450 CW, dan saat melintas di Jalan IR. Soekarno, terbukti membawa kapak, dan diamankan personil Satreskrim guna dimintai keterangan.
Hasil kedua, anggota mengamankan seorang perempuan bernama Septin Lutfian (24) warga Medokan Semampir Indah Nomor 40 Surabaya, karena mengendarai motor dalam keadaan mabuk.
“Kegiatan Multisasaran ini dilakukan rutin oleh Polrestabes Surabaya, semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkendara di jalanan terutama pada malam/dinihari”, pungkas‎ AKBP Anton Hariyadi‎. ***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2kukW1V
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu