Ad Code

Responsive Advertisement

Proses eksekusi lahan dan bangunan di Kec. Kebonsari Kab. Madiun di Jaga Aparat Polres Madiun

Polres Madiun – Aparat Kepolisian Resort Madiun jaga pelaksanaan eksekusi lahan dan bangunan di Ds. Singgahan Rt 03/01 Kec. Kebonsari Kab. Madiun, Rabu (08/02/2017) yang dilakukan petugas pelaksana eksekusi Pengadilan Negeri Kab. Madiun.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam proses eksekusi, Pihak Polres Madiun melakukan pengamanan dengan menerjunkan puluhan Anggota dibantu dari Unsur TNI dari Koramil Kebonsari dan Satpol PP.

Dalam kegiatan eksekusi dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab. Madiun Arif Budi Cahyono, SH, didampingi  Unsur Muspika Kec. Kebonsari, Perangkat Desa Singgahan dan Tim Dokter dari Puskesmas Kebonsari yang berlangsung aman dan kondusif.

Mengingat kondisi SA (termohon) dalam keadaan sakit, maka dalam eksekusi dilakukan musyawarah dan mencapai kesepakatan antara pemohon bahwa termohon.  Dari hasil kesepakatan kedua belah pihak termohon diberikan tenggang waktu 3 bulan untuk mengosongkan rumah secara sukarela. Dan apabila sebelum,  waktu 3 bulan termohon meninggal dunia dalam waktu secepatnya ahli waris akan mengosongkan rumah, menyerahkan kepada pemohon. (and)

The post Proses eksekusi lahan dan bangunan di Kec. Kebonsari Kab. Madiun di Jaga Aparat Polres Madiun appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2koZD13
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu