Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli 802 Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Ajak Karyawan Pertokoan Untuk Tetap Waspada

Unit Patroli 802 Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Sujoko Hadi dan Bripka Suwandi telah melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan di Desa Bluru Kidul Sidoarjo pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 pukul  14.30 Wib.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Sujoko Hadi dan Bripka Suwandi mengajak kepada karyawan pertokoan di Desa Bluru Kidul Sidoarjo untuk selalu waspada dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamatan gerak-gerik para pengunjung untuk mengantisipasi adanya pelaku curat, curanmor dan curas.

Dilaksanakannya pengamanan dan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital pertokoan di Desa Bluru Kidul Sidoarjo guna meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3 cepu (curat, curanmor dan curas) agar situasi wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

The post Patroli 802 Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Ajak Karyawan Pertokoan Untuk Tetap Waspada appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nsAdko
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu