Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Mayday Di Wilayah, Wakapolres Lamongan Siagakan Anggota

Lamongan, 01/05/2017 halodunia.net – Apel gelar pasukan ini merupakan rangkaian persiapan dalam rangka antisipasi hari buruh internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei . May day atau hari buruh internasional dilaksanakan oleh para buruh atau pekerja di seluruh dunia termasuk di indonesia khususnya diwilayah kota Lamongan.

Wakapolres Lamongan memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perayaan Hari Buruh Internasional atau Mayday. Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perayaan Hari Buruh Internasional May Day 01 Mei 2017 yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S S.H,.S.I.K,.M.Si dihalaman Polres Lamongan pukul 07.30 wib.

may

Dalam gelar pasukan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Lamongan, untuk Kapolsek jajaran melaksanakan Apel Siaga bersama anggota di Polsek masing masing.

Dalam arahannya Waka polres menyampaikan apel gelar pasukan ini merupakan kesiapan petugas Polri dan Pemerintah untuk memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat khususnya di Kota Lamongan, baik yang ingin memperingati hari buruh maupun masyarakat yang akan beraktifitas kegiatan lainnya.

may2

“Polri berharap kepada peserta aksi yang natinya akan melaksanakan aksi penyampaian aspirasi pada 1 mei agar menyampaikan secara santun dengan mentaati aturan – aturan tanpa mengganggu ketertiban umum,” Ujar Wakapolres. Ditambahkan apabila anggota ada yang bergeser pengamanan ke wilayah surabaya agar diperhatikan tindakan yang sesuai SOP ” Coba dihafalkan dan diterapkan 6 tahap tindakan Polri dalam melaksanakan pengamanan ” perintah Kompol A. Mukti.

Apel Gelar selesai dilanjutkan dengan melaksanakan tugas masing masing sesuai dengan rencana.

The post Antisipasi Mayday Di Wilayah, Wakapolres Lamongan Siagakan Anggota appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oNGITQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu