Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli Dialogis Sapa Para Penumpang

HaloDunia,Denpasar – Terkadang tidak sedikit tamu asing yang kebingungan mencari agentnya setibanya di badara International Ngurah Rai. Ada pula karena ketidak tahuannya, mereka tidak tahu arah mana menuju hotel terutama tourist yang pertama kali datang ke Bali tanpa ada penjemputan.

Disinilah peran penting yang difungsikan oleh petugas dilapangan tidak terkecuali oleh petugas patroli Polisi maupun dari satuan avsec security bandara untuk membantu memberikan informasi yang dibutuhkan sang tamu. Hal ini penting dan wajib dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang memerlukan bantuan selama berada di area bandara Ngura Rai.

Seperti tampak dalam gambar, pada Minggu malam (30/4) petugas Polsek Udara Polresta Denpasar selaku perwira pengendali Ipda Gusti Lanang Parwata yang kebetulan sedang melaksanakan tugas patroli malam bersama anggotanya sempat mengampiri warga Ausie Mr. Pieter yang baru pertama kali datang ke Bali membantu memberikan informasi yang positif kepada sang tamu berkaitan dengan arah menuju keluar bandara.

Hal lain yang disampaikan adalah agar berhati hati selama berlibur di Bali, jaga keselamatan dan barang berharga lainnya agar jagan sampai tertinggal atau di curi orang. Demikian pesan kamtibmas yang disampaikan kepada tamunya.

Berkaitan  dengan perayaan May Day besok, sejauh ini situasi Bandara Ngurah Rai masih dalam situasi aman dan kondusif, semuanya berjalan normal seperti harapan kita semua. Demikian Ipda Gusti L Parwata menambakan.(Ga.33)

The post Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli Dialogis Sapa Para Penumpang appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qngSTP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu