Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Cipondoh Kawal Kunjungan Ketua TP PKK Kota Tangerang Dan Tim Penilai 10 Program Pokok PKK

Tangerang –  Ketua TP PKK Kota Tangerang Hj.Aini Suci ARW beserta rombongan jajaran pengurus TP PKK Kota Tangerang yang meninjau langsung PKK Kecamatan Cipondoh dalam rangka harganas tahun 2017 lomba 10 program pokok PKK Tingkat Kota Tangerang, Kamis(13 April 2017), pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Kunjungan tersebut merupakan dari tim penilai 10 program pokok PKK yang di mana PKK Kelurahan Cipondoh Indah salah satu mewakili PKK Kecamatan Cipondoh dalam keikut sertaan lomba 10 program pokok PKK Tingkat Kota Tangerang.

Dalam giat ini juga di hadiri oleh Hj.Aini Suci ARW ketua TP PKK Kota Tangerang, Hj. Ani Sriwahyuni Dadi wakil 2 TP PKK Kota Tangerang, H.Kiki Wibhawa Camat Cipondoh, H.Marwan sekcam Cipondoh, H.Alex Saadon lurah Cipondoh Indah, ketua PKK Kecamatan Cipondoh, ketua PKK Kelurahan Cipondoh Indah, pengurus PKK Kecamatan Cipondoh, pengurus PKK Kelurahan Cipondoh Indah, anggota jajaran polsek Cipondoh, anggota jajaran TNI(Koramil 01/Tgr), kader Posyandu, pengurus Puskesmas Cipondoh, RT dan RW se-Kelurahan Cipondoh Indah, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat lainnya.

Lokasi atau tempat kunjungan tersebut berlangsung di lingkungan RW 04 tepatnya di RT 01 sampai dengan 05 kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, ada beberapa titik yang menjadi sasaran dari tim penilai lomba tersebut, seperti di KWT melati Kelurahan Cipondoh Indah dan posyandu Mawar.

Guna mengantisipasi dari hal-hal yang tidak di inginkan terutama dalam segi kamtibmas selama acara tersebut berlangsung hingga akhir, pihak penyelenggara telah melakukan kerja sama dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dan pihak TNI (Koramil 01 Tgr) untuk menjalankan tupoksinya sebagai aparat yang berwenang.

Maka itulah, Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi berikan perintah langsung kepada Kanit Binmas Iptu Endang Irian,SH untuk turut hadir dan mengawal serta memantau jalannya kegiatan kunjungan dari Hj.Aini Suci ARW Ketua TP PKK Kota Tangerang beserta rombongan Tim Penilai 10 program TP PKK Kota Tangerang.

Atas perintah dari atasannya langsung juga sebagai anggota Polri janit Binmas Iptu Endang Iriani,SH segera bergegas ke lokasi tersebut, sejak pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. Sebelum kedatangan dari ketua TP PKK Kota Tangerang dan rombongan tim Penilai 10 lomba program PKK, Kanit Binmas Polsek Cipondoh serta jajaran anggota polsek Cipondoh lainnya bersama pihak TNI (Koramil 01/Tgr) melakukan pengecekan dan pantau Kamtibmas persiapan lokasi tersebut juga melibatkan satuan Pol PP Kecamatan Cipondoh serta unsur pihak keamanan lainnya.

Menurut Kanit Binmas Iptu Endang Iriani,SH bahwa selain melakukan pengamanan, pemantauan serta pengawalan terhadap berlangsungnya kegiatan tersebut, hal ini guna meningkatkan silahturahmi dan menjalin hubungan kemitraan yang strategis, karena synergritas 3 Pilar harus selalu kokoh dan kompak dalam upaya memajukan warga masyarakatnya.

“Suatu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kita semuanya, terutama dalam hal secara bersama-sama upaya memajukan warga masyarakatnya dalam sudut segala bidang lainnya,” tutur Iptu Endang Iriani,SH.

Ia(Iptu Endang Iriani,SH) pun menambahkan synergritas 3 pilar maupun jalinan lintas sektor ini harus terus di pertahakan dan di kobarkan demi kebahagian dan kesejahteraan warga masyarkat yang terampil penuh dinamis.

Di sisi lain, Kanit Binmas Iptu Endang Iriani,SH juga mengajak para seluruh tamu yang hadir di giat tersebut untuk selalu menjaga dan merawat Kamtibmas di wilayah lingkungan tempat tinggalnya masing-masing khususnya Kota Tangerang agar senantiasa Kamtibmasnya selalu damai, aman, nyaman dan kondusif serta terhindar dari guantibmas yang tidak di inginkan.

“Mari kita ciptakan Kamtibmas yang damai, sejuk, dan aman di mana pun berada khususnya di Wilayah Kota Tangerang, sehingga dapat memberikan rasa keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakatnya di saat lakukan aktivitas lainnya, salah satunya Kegiatan Program TP PKK Kota Tangerang,” imbuh Iptu Endang Iriani.

Berdasarkan pantau langsung di lokasi bahwa dari awal hingga berakhirnya kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar, dan aman serta situasi pun terkendali kondusif, tidak ada sedikit kendala apa pun di karenakan semua unsur pihak keamanan menjalankan tugasnya dengan baik dan tanggung jawab.

Sementara itu, Iptu Endang Iriani,SH juga menjelaskan bahwa hal ini sesuai pesan dan arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi yaitu agar setiap seluruh Anggota Polri khususnya Polsek Cipondoh harus selalu pro aktif apabila ada kegiatan di warga masyarakat dan harus tetap respons serta dekat terhadap warga masyarakat di mana pun berada. Synergritas 3 Pilar seyogyanya senantiasa selalu di pertahankan demi upaya meningkatkan kesejahteraan dan keterampilan warga masyarakatnya, dan jangan pula melupakan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya agar semakin terciptanya situasi yang aman dan kondusif.arma/humas

The post Kanit Binmas Polsek Cipondoh Kawal Kunjungan Ketua TP PKK Kota Tangerang Dan Tim Penilai 10 Program Pokok PKK appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2piFfo8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu