Ad Code

Responsive Advertisement

Polwan Cantik Ini Juga Jago Mengaji

Polres Madiun – Hampir sebagian anak-anak pasti memiliki cita-cita menjadi seorang Polisi Wanita. Menggunakan seragam lengkap dengan atribut, dan pastinya mengemban tugas negara sudah barang tentu menjadi suatu kebanggaan bagi setiap orang.

Hal itulah yang kini dirasakan oleh seorang wanita yang bernama Dea Vindiola. Berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Dea sapaan akrabnya, pada Tahun 2015 lalu dinyatakan lulus dari Sekolah Polisi Wanita (kini bertugas di Jajaran Polres Madiun).

Menjadi anggota polisi memang merupakan cita-citanya sejak kecil, namun hal itu berubah saat dirinya duduk di bangku SMA. Saat itu ia ingin menjadi seorang Presenter. Bahkan saat lulus SMA, dirinya langsung melamar pekerjaan sebagai presenter di salah satu  TV Lokal.

“Sudah cita-cita sejak kecil untuk menjadi polwan. Tetapi lulus SMA pengen jadi presenter, karena belum ada pembukaan polwan,” terang Dea, Sabtu (15/4/2017)

“Setelah ada pendaftaran Polri, Alhamdulillah berkat doa orang tua, saya diterima menjadi Polwan,” ujarnya.

Bicara soal hobi, Dea mengaku suka mengaji, sampai sekarang setiap pulang bekerja untuk selalu mengajari anak-anak di Desa tempat tinggalnya untuk mengajari anak-anak mengaji. (and)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ohEh6P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu