Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Turut Andil Bagikan Bibit Cabe dalam Acara Surabaya Pedes

binmASSPolrestabes Surabaya, 15/04/17 : Kemeriahan terlihat pada kegiatan yang bertajuk Surabaya Pedes berlangsung di depan Taman Bungkul Surabaya pagi ini. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Bicara Surabaya dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota serta menggandeng Polrestabes Surabaya, Sabtu (15/04).

Tak tanggung-tanggung Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti pun turut andil dalam kegiatan ini. Pada pelaksanaannya AKBP Dra Minarti turut membagikan bibit cabai kepada para pengendara yang berlalu-lalang di depan Taman kebanggaan kota Pahlawan ini. (15/4/2017).

“Tujuannya agar masyarakat senantiasa berperilaku positif seperti menanam bibit cabe dan bercocok tanam daripada melakukan kegiatan yang negatif”, ujar Kasat Binmas, AKBP Minarti.

Kegiatan yang berlangsung siang hari inipun berlangsung secara damai dan kondusif meskipun ada beberapa ruas jalan yang terkena imbas kemacetan. Namun dari kesemuanya tentu saja mendapat respon yang positif dari masyarakat agar mendukung selalu kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Bicara Surabaya bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya, Pemkot Surabaya dan Kejari Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oe0H9V
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu