Ad Code

Responsive Advertisement

Kemeriahan RoadShow Surabaya Smart Riding 2017 di Kelurahan Lontar Lakarsantri

tirtoPolrestabes Surabaya, 15/04/17 : AKP Tirto selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya beserta anggotanya dan Polsek Lakarsantri Surabaya melaksanakan kegiatan Surabaya Smart Riding 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Candi Lontar Wetan 3 RT 1 RW 14 Kelurahan Lontar Kecamatan Lakarsantri Surabaya, selain dihadiri oleh para Ketua RT dan Ketua RW 14 Kelurahan Lontar Kecamatan Lakarsantri kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat sekitar.

tirto2Kegiatan Surabaya Smart Riding 2017 disambut dengan antusias oleh para pengunjung dikarenakan selain untuk memberikan bekal bagi masyarakat tentang tata cara berkendara di jalan dengan baik dan benar acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai macam penyuluhan tertib berlalu lintas dan atraksi hiburan lainnya.

“Program Surabaya Smart Riding ini merupakan salah program unggulan Sat Lantas Polrestabes Surabaya yang dikemas secara menarik dan dilakukan secara roadshow atau keliling Kota Surabaya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tertib lalu lintas kepada masyarakat,” tutur AKP Tirto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pCX3Xn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu