Ad Code

Responsive Advertisement

Program SIM Sobo Kampung Sapa Warga Kelurahan Kebraon

simPolrestabes Surabaya, 15/04/17 : Kelompok Kerja SIM Keliling dari Unit Regristrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kanit Regident AKP Sigit Indra P. melaksanakan program SSK atau biasa disebut dengan SIM Sobo Kampung, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang, Sabtu (15/04/17).

Kegiatan tersebut dalam rangka melayani masyarakat untuk pengurusan proses perpanjangan SIM A atau SIM C.

Dengan diadakannya program tersebut masyarakat di sekitar Kelurahan Kebraon dan sekitarnya menyambut dengan antusias karena masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Satpas Colombo di daerah Perak Kolombo.

sim2Dalam proses pengurusan perpanjangan SIM tersebut AKP Sigit Indra P. memandu masyarakat secara langusung tata cara proses pengisian formulir dan lain-lain sehingga masyarakat dapat dengan mudah berinteraksi dengan petugas.

“Ini merupakan terobosan yang dibuat oleh Sat Lantas Polrestabes Surabaya untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk perpanjangan SIM. Masyarakat dapat memanfaatkan kunjungan kami untuk melakukan perpanjangan SIM maupun bertanya hal lain yang berhubungan dengan tugas Pokok Petugas Polisi Lalu Lintas,” pungkas AKP Sigit.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oKipVF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu