Ad Code

Responsive Advertisement

Selamatkan Generasi Muda Dengan Cara Memberikan Himbauan

Polres Madiun – Bertempat di kawasan Wana wisata Nongko Ijo Kecamatan Kare, Sabtu (15/4/2017) Aiptu Winarto Kanit Binmas Polsek Kare Polres Madiun melakukan patroli dialogis, Pada kesempatan tersebut Ia menghampiri sekelompok pemuda yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja.

Winarto berpesan pada para generasi penerus Bangsa agar menghindari hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Baca Berita :

Lebih lanjut, Aiptu Winarto menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya.

Sementara itu Kapolsek Kare AKP Sumarji, SH menuturkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dengan harapan masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka sehingga selalu merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat selain untuk patroli antisipasi kejahatan sekaligus untuk memberikan pemahaman dan himbauan pada masyarakat” ujar Sumarji. (and) Polres Madiun



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pCJlDN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu