Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo Patroli Perbankan

Anggota Patroli 802 Polsek Prambon Polres Sidoarjo Bripka Ach Yasin Polsek Prambon Polres Sidoarjo melaksanakan tugas pengamanan OVIT pada perbankan Unit Prambon,  yg terletak di jalan Raya Diponegoro Prambon.

Kegiatan pengamanan oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo tersebut guna mengantisipasi kejadian Curas kepada nasabah perbankan dan perlu untuk ditugaskan Polisi berseragam lengkap. Disamping tugas Kepolisian anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Pesan Kamtibmas atau pemberian himbauan oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo tersebut adala bila mengambil uang dalam jumlah besar agar minta bantuan petugas yang dinas waktu itu agar nasabah tenang tidak takut kejadian perampasan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sehingga baik yang ngawal maupun yang dikawal sama sama aman dari kejahatan. Dan perlu diketahui bahwa dalam pengawalan yang dilakukan Polisi berseragam tersebut guna tidak dipungut biaya alias gratis. Selama pam giat di perbankan unit Prambon tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan semua berjalan aman, tertib terkendali lancar.

The post Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo Patroli Perbankan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qLi71B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu