Ad Code

Responsive Advertisement

Mempererat Silaturahmi dengan TOGA, Anggota Polsek Wuluhan Menghadiri Acara Tabliq Akbar

Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan para Tokoh agama, anggota Polsek Wuluhan Polres Jember rajin menghadiri acara pengajian Tabliq Akbar di Pondok Pesantren Al-Falah desa Ampel kecamatan Wuluhan.Minggu malam, 21/05/2017

Bripka Handoko Dhardak dan rekan-rekan anggota lainnya tidak pernah merasa canggung sedikitpun untuk menghadiri pengajian Tabliq Akbar tersebut meski tanpa diundang.

Menggerak-gerakan anggota tubuhnya mengikuti irama robana yang ditabuh oleh para santri sambil melantunkan kalimat-kalimat sholawat sehingga sempat menjadi pusat perhatian pengasuh pondok pesantren Al Falah Wuluhan, KH. Mansyur.

” Saya merasa tersanjung dan terhormat atas kehadiran anggota Polri berseragam dinas diacara Tabliq akbar di Pondok pesantren kami, kami terasa terayomi juga dihargai, untuk even-even berikutnya agar tetap hadir dengan catatan harus berseragam dinas” tutur KH.Mansur saat berjabat tangan dengan Bripka Handoko dengan santun.

” Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya diacara keagamaan, mempunyai nilai lebih.disamping mempererat hubungan silaturahmi juga secara tidak langsung dapat menagkal penyebaran paham radikalisme” ujar Kapolsek Wuluhan AKP H.M.Zainuri, S.Sos.

Dengan hadirnya anggota Polri disetiap even-even keagaman, para kelompok radikal menjadi sungkan untuk menyebarkan paham radikalismenya.// humas Wuluhan

The post Mempererat Silaturahmi dengan TOGA, Anggota Polsek Wuluhan Menghadiri Acara Tabliq Akbar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2rJ8dLm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu