Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Warga SH Terate

POLRES MADIUN – Demi menjaga kerukunan dan terhindar dari perkelahian antar oknum perguruan silat, Polsek Wonoasri  Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis menemui tokoh perguruan silat Kecamatan Wonoasri.

Tak terkecuali Brigadir Dedy KS  Bhabinkamtibmas Desa Bancong  langsung menyambangi Warga SH Terate desa bancong yang sedang melaksanakan latihan dikantor Desa Bancong untuk dialog tatap muka menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (20/05/2017). Pada kesempatan kali ini Brigadir Dedy KS menyampaikan beberapa himbauan kepada Warga SH Terate untuk  saling menghormati antar perguruan sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta menjaga kekondusifan di wilayah Kecamatan Wonoasri dan khususnya di desa Bancong.
Agar jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif, seperti halnya penyalahgunaan narkoba maupun mengkonsumsi minuman keras yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya sehingga membuat nama perguruan ini jelek di mata masyarakat” Ujar Brigadir Dedy KS. Berusaha menjaga kerukunan antar perguruan serta menjalin kerja sama dengan Kepolisian maupun perguruan lainnya.(Why)

The post Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Warga SH Terate appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2r7TwoG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu