Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Memberikan Himbauan Kepada Warga SH Winongo

POLRES MADIUN – Demi menjaga kerukunan dan terhindar dari perkelahian antar oknum perguruan silat, Polsek Balerejo  melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis menemui tokoh perguruan silat Kecamatan Balerejo.

Tak terkecuali Aiptu Sutoyo Bhabinkamtibmas Desa Babadan Lor langsung menyambangi Warga SH Winongo desa Babadan lor  untuk dialog tatap muka menyampaikan pesan kamtibmas. Rabu (21/05/2017). Pada kesempatan kali ini Aiptu Sutoyo menyampaikan beberapa himbauan kepada Warga SH Winongo untuk  saling menghormati antar perguruan sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta menjaga kekondusifan di wilayah Kecamatan Balerejo dan khususnya di desa Babadan Lor.
Agar jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif, seperti halnya penyalahgunaan narkoba maupun mengkonsumsi minuman keras yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya sehingga membuat nama perguruan ini jelek di mata masyarakat” Ujar Aiptu Sutoyo .Berusaha menjaga kerukunan antar perguruan serta menjalin kerja sama dengan Kepolisian maupun perguruan lainnya.(Sis) polres madiun

The post Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Memberikan Himbauan Kepada Warga SH Winongo appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2rGB1oi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu