Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi berhasil Amankan Remaja Dengan Miras Oplosan

Malam minggu identik dengan malam panjang. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di Kota Jember, Polsek Kaliwates melakukan Patroli yang melibatkan seluruh Unit Opsnal, Sabtu malam minggu (20/05/2017).

Kapolsek kaliwates KOMPOL. H. HARWIYONO., S.H. bersama dengan 10 anggota berhasil mengamankan para pemuda yang mabuk dan barang bukti miras oplosan di Jalan gajah mada perum argopuro kaliwates kab. Jember
pemuda yang diamankan antara lain F E F (17tahun) dan R (17tahun) dengan barang bukti 2 botol aqua satu liter yang berisi minuman arak oplosan.

Kedua pemuda tersebut diamankan pada saat sedang meminun minuman oplosan di sekitar jembatan perum argopuro dan mereka mengaku mulai minum sekitat pukul 22.30 wib. FEF dan R kemudian di bawa ke polsek kaliwates beserta barang buktinya untuk proses tipiring.

“Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara rutin dan akan kami tentukan lokasinya sesuai kebutuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jember,” pungkas Kapolsek Kaliwates

The post Polisi berhasil Amankan Remaja Dengan Miras Oplosan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2q0frxV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu