Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Ikut Melaksanakan Sholat Tarawih Saat Pengamanan

Polres Madiun– Polisi ikut melaksanakan Sholat Tarawih saat melaksanakan pengamanan di Masjid al Muttaqim desa sugihwaras kecamatan SaradaPPn Kabupaten Madiun yang ditempatkan personil, Rabu (31/05/17), malam.

Dalam memberikan rasa aman tidak harus kaku tapi harus fleksibel dan humanis seperti yang dilakukan personil Polsek Saradan Polres Madiun pengamanan sekaligus mengikuti Ibadah Sholat Tarawih dan mendengarkan siraman rohani.

“Intinya rasa aman dirasakan oleh masyarakat yang melaksanakan Ibadah dengan kehadiran anggota Polisi di Masjid – masjid tempat berlangsungnya pelaksanaan Sholat Tarawih, ” ungkap Kapolsek AKP Marthinus Tjanu.

Sebagaimana yang dilakukan Anggota Sabhara dan gabungan piket fungsi serta Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pengamanan sekalian ikut melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih berjamaah

Kapolsek Saradan mengapresiasi pada seluruh anggota Polsek Saradan masih eksis melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih yang masih relatif aman dan kondusif.(srd).

The post Polisi Ikut Melaksanakan Sholat Tarawih Saat Pengamanan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2rURN67
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu