Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Saradan Laksanakan Razia Guna Cipta Kondisi

Polres Madiun– Rabu (31/5/17) pukul 15.00 Wib s/d 16.00 Wib,bertempat di jalan jalan raya Madiun – Surabaya tepatnya didepan Mapolsek Saradan,  AKP Mathinus Tjanu  Kapolsek Saradan menerjunkan anggotanya melaksanakan giat Razia penertiban kendaraan dengan sasaran kelengkapan kendaraandan surat – surat kendaraan dalam rangka cipta kondisi tertib berlalu lintas.

Tujuan giat Razia ini murupakan upaya penindakan tegas untuk pengendara yang tidak patuh terhadap aturan lalu lintas jalan seperti tidak menggunakan helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor dan tidak membawa surat – surat kendaraan.

Hasil dari giat tersebut ditemukan sasaran yang menjadi target razia dimaksud didapati pelanggaran pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm stadar SNI  dan yang tidak dapat menujukkan surat kendaraannya .

\”Dalam hal ini hanya kami berikan sanksi tegas berupa tilang serta menghimbau agar mematuhi aturan dalam berkendaraan serta berpesan agar selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan,\”jelas Kapolsek Saradan melalui Panit lantas Ipda Ramidjan, SH.(srd).

The post Polsek Saradan Laksanakan Razia Guna Cipta Kondisi appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2snCujd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu