Ad Code

Responsive Advertisement

STRONG POINT ADIK SEKOLAH PUN SENANG


Berbagai upaya persuasif POLRI dalam menarik simpati warga masyarakat. Salah satunya adalah melaksanakan rutinitas pengaturan arus lalu lintas dipagi hari.  Merupakan salah satu kebijakan Kapolres Jember AKBP KUSWORO WIBOWO, SH, SIK, MH dalam upaya perbaikan Pelayanan Publik dan peningkatan Stabilitas Kamtibmas di Kota Jember, kecamatan Umbulsari khususnya.

Kapolsek Umbulsari AKP MIFTAKHUL HUDA, S.Sos menegaskan, bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan seluruh anggota Kepolisian, khususnya Polsek Umbulsari. STRONG POINT dilaksanakan di titik titik rawan atau daerah yang memiliki maupun wilayah keramaian dengan aktifitas masyarakat yang cukup tinggi, demi untuk kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna jalan.

Pada Hari Senin tanggal 22 Mei 2017, anggota Polsek Umbulsari melaksanakan Kegiatan STRONG POINT di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas yaitu :

1). Simpang 4 Wancin

2). Simpang 3 Nurhasan

STRONG POINT dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya macet, kecelakaan lalu lintas bahkan tindak pidana lainnya yang mungkin bisa terjadi. Bahkan, tindakan sederhana dengan menyeberangkan siswa yang hendak berangkat sekolah, memberikan dampak berarti hadirnya petugas Kepolisian ditengah warga masyarakat. Sehingga dengan kehadiran petugas Kepolisian berseragam dilapangan membuat masyarakat merasakan aman, tentram dan nyaman.

The post STRONG POINT ADIK SEKOLAH PUN SENANG appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qFCZXG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu