Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kare Patroli Toko Emas

POLRES MADIUN – Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Ka SPKT Polsek Kare, Kanit Binmas dan anggota melaksanakan patroli obvit Toko Emas. Jum’at (23/06).

Patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta Kanit Binmas Aiptu Winarto serta anggota Polsek Kare melaksanakan pemantauan di dalam pasar Gondosuli Kare serta melaksanakan kontrol tempat pertokoan dan penjualan perhiasan emas yang berada di dalam pasar, dalam patroli ini anggota Polsek Kare menyampaikan pesan pesan kamtibams kepada pemilik toko serta karyawan toko emas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama menjelang hari raya Idul Fitri ini agar tidak terjadi tindak pidana berupa penipuan,uang palsu, curas dan curat.

Aiptu Joko Sumarno mengatakan bahwa dengan melakukan patroli di tempat tempat keramaian seperti ini sebagai langkah preventif dari Polsek Kare untuk menekan dan mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di dalam pasar utamanya dipusat penjualan emas yang berada didalam pasar Gondosuli Kare.

“Kami berpesan kepada pemilik toko emas untuk selalu mengawasi barang barang dagangannya mengingat etalase tidak ada pagar teralis di tokonya. Selain itu kami menghimbau pemilik toko untuk selalu peka terhadap lingkungannya masing masing,” ucapnya.

Di tambahkan oleh Kanit Binmas Aiptu Winarto menjelaskan, supaya pemilik toko selalu berkomunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Kare, “Apabila ada suatu tindak kejahatan ataupun ancaman tindak kejahatan agar langsung saja hubungi Polsek Kare,” jelasnya. (Cjk)

The post Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kare Patroli Toko Emas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2sKmJUA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu