Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Pencurian di Perkantoran, Polsek Saradan Lakukan Patroli Blue Light

Polres Madiun– Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah  Saradan, Polsek Saradan rutin melakukan Patroli Blue Light.

Seperti pada Jumat(30/6/17) malam, patroli yang dilakukan pada malam hari ini menyasar pada kantor Pos Saradan kabupaten Madiun. Kapolsek Saradan, Polres Madiun, AKP Marthinus Tjanu melalui Aiptu Kasmianta menyampaikan bahwa selain patroli dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan cara dialogis bersama masyarakat  sekaligus  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas pada malam hari dengan memastikan pintu dan jendela dalam kondisi aman dan terkunci sebelum ditinggalkan tidur.

Aiptu Kasmianta mengatakan bahwa dengan bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah kita ini, karena menjadi tanggung jawab kita bersama, kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat ini perlu di bina dan ditingkatkan demi keamanan Indonesia yang tercinta ini.(srd).

The post Antisipasi Pencurian di Perkantoran, Polsek Saradan Lakukan Patroli Blue Light appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2spMs85
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu