Ad Code

Responsive Advertisement

Aiptu Marem Nurhadi Patroli Sambangi Balai Desa Sumberbendo

Polres Madiun-Dalam melaksanakan tugas menjaga dan menciptakan situasi kantibmas yang aman tertib dan kondusif Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu melalui Aiptu Marem Nurhadi anggota Bhabinkamtibnmas desa sumberbendo melaksanakan  sambang di desa Sumberbendo kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu, melalui Aiptu Marem Nurhadi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif,tentunya sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat dan instansi terkait.

Aiptu Marem Nurhadi menambahkan bahwa guna lebih meningkatkan partisiasi dan dukungan masyarakat dan semua instansi terkait yang ada di wilayah Saradan maka perlu adanya komuniksi dan kordinasi yang baik sehingga ke depan akan lebih solid antara jajaran Polsek Saradan dan semua elemen masyarakat dan semua instansi terkait di wilayah hukum Polsek Saradan.

Dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta lingkungan yang tertib nyaman dan tentram. Dalam pelaksanaan sambang Aiptu Marem Nurhadi mencermati tempat-tempat dan situasi yang dimungkinkan dapat terjadi kerawanan-kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tindak ktiminal untuk nantinya dikordinasikan dengan Kepala Desa yang mempunyai wilayah serta menjadi tugas anggota Polsek Saradan untuk selalu melaksanakan sambang dan pemantauan agar kerawanan-kerawanan tersebut tidak menjadi gangguan kamtibmas.

Tidak lupa dalam pelaksanaan sambang Aiptu Marem Nurhadi  selalu manyapa warga masyarakat yang dijumpai dan menghimbau kepada anggota untuk selalu senyum salam dan sapa kepada warga masyarakat sebagi sosok Polisi yang humanis dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Dalam sambang instansi terkait kami menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan masing-masing dan diwilayah yang ada dalam instansi tersebut serta menerima segala informasi terkait situasi yang ada di masing-masing instansi dan siap berkordinasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.” Pungkas Aiptu Marem Nurhadi.(Srd)

The post Aiptu Marem Nurhadi Patroli Sambangi Balai Desa Sumberbendo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2uGSQEy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu