Ad Code

Responsive Advertisement

Ciptakan lingkungan sehat. Polsek Saradan Lakukan Kerja Bakti Sekitar Kantor

Polres Madiun– Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu bersama seluruh personel Polsek Saradan menggelar bersih lingkungan sebagai Wujud untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih. Selasa (4/7/17). pagi.

Kegiatan bersih lingkungan yang dilakukan  di sekitar halaman Polsek Saradan  untuk memngingatkan dan memahami arti penting dari lingkungan yang bersih. Setidaknya tidak membuang sampah bukan pada tempatnya. Tutur  Kapolsek Saradan.

Kapolsek Saradan mengatakan Kegiatan pembersihan dilaksanakan selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan sejuk sehingga enak dipandang mata sekaligus ditujukan untuk mengingatkan kepada Kami bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman jadi sudah semestinya jika kebersihan itu tertanam dalam sanubari kita masing-masing dan Tidak hanya itu jika lingkungan bersih wabah penyakit dapat dipastikan akan menjauh dan tentunya masyarkat akan sehat.

Dengan aksi dan tindakan yang dilakukan oleh pesonel Polsek Saradan yang sangat membantu dalam menjaga lingkungan yang tetap bersih khususnya di sekitar kantor Polsek Saradan. (srd).

The post Ciptakan lingkungan sehat. Polsek Saradan Lakukan Kerja Bakti Sekitar Kantor appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2tN7UUU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu