Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Sambangi Posyandu

Polres Madiun – Tak hanya menangani Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, seorang Anggota Kepolisian juga dituntut peduli terhadap Lingkungan seperti Kesehatan Anak. Rabu (5/7/17) pagi.

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bripka Agus Kristajaya yang peduli dengan kegiatan Posyandu, dengan semangat dan penuh kasih sayang pada hari Rabu 5 Juli 2017 mengunjungi kegiatan yang ada di Posyandu di Desa binaannya dengan tema ” TAMAN POSYANDU AKBAR”.

Kegiatan posyandu yang dilakukan oleh Desa dan Polsek bersama ibu-ibu kader Posyandu tersebut di hadiri oleh Kades Ngepeh dan Kepala Pukesmas Saradan. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Ngepeh Bripka Agus Kristajaya berkenan turut serta menimbang dan memberikan vitamin kepada balita, dan kepada ibu-ibu.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu saat itu diwakili Bhabinkamtibmas desa Ngepeh Bripka Agus Kristajaya mengatakan, “Rasanya senang bisa menjadi bagian dan hadir dalam giat Posyandu yang bisa melayani dan menjaga kesehatan dari para balita ”, ujar Bripka Agus Kristajaya.

Bripka Agus Kristajaya juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bersama elemen desa dan petugas pukesmas kecamatan  Saradan untuk sinergi dalam antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di desa Ngepeh. (Srd)

The post Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Sambangi Posyandu appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2sEAckf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu