Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Saradan Giat DDS Antisipasi Kriminalitas

Polres Madiun –  Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bripka Agus Kristajaya  melaksanakan giat Door To Door System (DDS) ke pemukiman warga di kantor desa Ngepeh Kec. Saradan Kab. Madiun.Rabu (5/7/17), siang.

Dalam kegiatan tersebut petugas menjumpai Perangkat Desa  membuatkan surat pengantar membuat kartu E KTP dan warga  saat membuatkan surat pengantar membuat kartu E KTP, menghimbau untuk selalu waspada terhadap kemungkinan adanya pelaku tindak kejahatan dan mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dan secepatnya menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Saradan jika menjumpai orang/kendaraan yang mencurigakan agar dapat segera ditindak lanjuti sedini mungkin.

Bripka Agus Kristajaya juga menghimbau agar kegiatan siskamling yang sudah berjalan dengan baik dan rutin dilakukan untuk lebih ditingkatkan dan selalu waspada akan adanya Gangtibmas dan warga masyarakat bersama elemen desa bekerja sama dalam antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di desa Ngepeh. (Srd).

The post Polsek Saradan Giat DDS Antisipasi Kriminalitas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2tfIGwW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu