Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Saradan Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Siang Hari

Polres Madiun– Unit Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Edy sudjoko bersama Bripka Hanavi kurniawan melaksanakan patroli dialogis dengan penjaga kantor pos di kantor pos Saradan desa sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (1/7/170 siang.

Kegiatan tersebut sebagai langkah tindakan preventif guna menekan angka kriminalitas. Kali ini sasaran dari patroli,mendatangi kantor BRI unit Mejobo dan Dealer Mitsubhisi Bumen Rejo Abadipos Saradan yang berada di jalan Mundu dusun Saradan desa sugihwaras kecamaatn Saradan kabupaten Madiun.

Himbauan untuk selalu waspada dan siaga ditujukan oleh penjaga yang sedang jaga. “Apabila terjadi tindak kriminal di tempat kerja, segera mungkin laporkan ke pihak kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Saradan”. Ujar Aiptu Edy Sudjoko.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui unit  Sabhara Polsek Saradan Aiptu Edy Sudjoko mengatakan Bahwa pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Saradan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi ada di mana – mana. (srd)

The post Polsek Saradan Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Siang Hari appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2scVGAp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu