Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Sabhara Polsek Saradan Patroli OBVIT Ke Bank BRI

Polres Madiun – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di kantor Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun. Unit Sabhara Polsek Saradan Saat itu dipimpin Aiptu Edy sudjoko  bersama Bripka Hanavi Kurniawan melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI unit  Saradan desa sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (1/7/2017), pagi.

Aiptu Edy Sudjoko melaksanakan kegiatan Patroli pada saat libur panjang sekolah maupun libur lebaran 1438 H. Ia mengatakan kepada petugas jaga agar selalu waspada karena ada indikasi pelaku kejahatan Bank memilih Hari libur panjang keadaan bank akan sepi maka situasi yang sepi dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Dengan adanya Petugas yang melaksanakan patroli rutin di OBVIT maka para pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak kejahatan yang telah di rencanakannya. Oleh karena itu dengan adanya petugas kepolisian yang melakukan patroli di obyek-obyek vital di wilayahnya khususnya di perbankan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.(srd).

The post Unit Sabhara Polsek Saradan Patroli OBVIT Ke Bank BRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2tBk2YM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu