Ad Code

Responsive Advertisement

Akhir Pekan, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Sapa Warga Binaan

IMG-20170916-WA0009Polrestabes Surabaya, 17/09/17 : Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 sekitar jam 12.00 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Alon – alon Contong Kecamatan Bubutan Surabaya Aiptu M. Liksan melaksanakan giat sambang terhadap beberapa warga didaerah binaannya guna menyampaikan pesan – pesan atau himbauan kamtibmas.

Giat semacam ini adalah merupakan giat rutin yang setiap hari pasti dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada daerah atau masyarakat atau warga binaannya. Dengan menggalang seluruh lapisan masyarakat sehingga masyarakat lebih sadar akan tanggungjawabnya bahwa menjaga keamanan maupun ketertiban bukan hanya tanggungjawab aparat keamanan seperti Polisi saja tapi juga tanggungjawab seluruh warga masyarakat itu sendiri juga guna mudah dan bisa terdeteksinya gerakan aksi teror yang mungkin dan akan menyusup kewarga masyarakat secara diam – diam .

IMG-20170916-WA0005Dalam hal ini disamping menyampaikan pesan – pesan atau himbauan kamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas dengan akan segera diberlakukannya e- tilang dengan pemantauan CCTV yang dipasang diseluruh perempatan atau jalan jalan yang rawan terjadinya kecelakaan.

Sekitar jam 15.00 wib giat sambang sementara selesai dan akan dilanjutkan pada malam harinya demi tertib dan amannya daerah dan warga binaannya. Dari serangkaian giat berjalan dengan aman dan kondusif.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fs2Jkq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu