Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bubutan Sebar Unit Patroli Sabhara ke Kawasan Perkantoran dan Perbankan

IMG-20170916-WA0001Polrestabes Surabaya, 17/09/17 : Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 sekitar jam 13.00 wib Anggota Patroli Sabhara 822 maupun Anggota Patroli Sabhara 821 Polsek Bubutan Surabaya melaksanakan Patroli dialogis diperbankan yaitu Bank Syariah Mandiri Jl. Rajawali Surabaya dan Bank BRI Jl. Rajawali Surabaya .

Giat patroli perbankan ini dilakukan guna tetciptanya situasi yang aman dan kondusif karena pada hari Sabtu kantor tutup sehingga situasinya sepi dan hal inilah yang sering dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan khususnya pembobolan brankas maupun pembobolan  terhadap mesin ATM yang berada dikantor Bank tersebut.

Giat patroli dialogis perbankan ini juga menyampaikan pesan – pesan atau himbauan kamtibmas terhadap petugas keamanan satpam atau security agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terutama pada hari – hari libur kantor seperti hari Sabtu ini jangan sampai lengah dan apabila istirahat agar bergantian intinya jangan sampai lepas dari pemantauan dan pengawasan.

Disamping patroli dialogis Anggota Patroli Sabhara 822 maupun 821 Polsek Bubutan Surabaya juga selalu melaksakan Pos akhir ditempat tempat yang telah ditentukan demi terciptanya situasi yang aman dan lancar juga guna mengantisipasi kejahatan jalanan seperti 3 C sehingga wilayah hukum Polsek Bubutan Surabaya tetap aman dan kondusif.

Sekitar jam 18.00 wib giat patroli maupun Pos akhir selesai lanjut Anggota melakukan pendinginan guna persiapan serah terima pada malam harinya. Dari serangkaian giat berjalan dengan aman kondusif.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xcvcE3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu