Ad Code

Responsive Advertisement

Pengamanan Rutin Giat Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya oleh Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya.

IMG-20170917-WA0039Polrestabes Surabaya 17/09/2017 : Car Free Day di Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya adalah sebuah taman kota yang pada Tahun 2013 mendapat penghargaan sebagai taman kota terbaik se-Asia. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat kota Surabaya, namun apa yang bisa mengangkat nama Taman Bungkul Surabaya ini? Taman Bungkul Surabaya memiliki sejarah yang unik, tetapi dari itu semua ada satu kegiatan yang membuat Taman Bungkul ini semakin dikenal oleh masyarakat yaitu Car Free Day setiap hari minggu pagi.

Kegiatan Car Free Day (CFD) ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 – 09.30 WIB dan setiap hari minggu pagi, Taman Bungkul menjadi tempat favorit bagi masyarakat kota Surabaya untuk mengadakan kegiatan di hari libur dan di tempat ini ada yang bersepeda, ada yang sekedar jalan sehat, ada juga yang berolahraga seperti jogging dan sepak bola.

IMG-20170917-WA0030Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya menyediakan lahan untuk berolahraga ringan dan menyenangkan di minggu pagi, ada pula yang mengikuti kegiatan senam dan olahraga ringan lainnya.

Tidak hanya digunakan untuk olahraga saja, Car Free Day di Taman Bungkul juga menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Kebersamaan keluarga memiliki makna khusus bagi masyarakat kota yang setiap harinya selalu berhadapan dengan rutinitas kerja yang padat dan hampir tidak mengenal waktu, bahkan saat ini, kebanyakan orang justru lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat kerja dibandingkan dengan keluarga.

Car Free Day di Taman Bungkul akan meningkatkan hubungan kehangatan keluarga yang mungkin semakin jarang disentuh.

Car Free Day di Taman Bungkul juga menyuguhkan banyak keunikan dalam bersepeda. Kita bisa melihat berbagai macam sepeda melintas di area Car Free Day Jl. Raya Darmo, tidak hanya sepeda standar saja, ada juga sepeda – sepeda dengan modifikasi yang unik, mulai dari bentuk sepeda yang memanjang sampai motif sepeda perjuangan sehingga membuat orang berhenti sejenak untuk melihat keunikannya.

Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya tidak hanya untuk masyarakat yang ingin berolahraga di minggu pagi, namun juga menawarkan pintu rejeki untuk para pedagang.

Banyak pedagang yang menyajikan berbagai macam barangnya, mulai dari makanan, mainan, aksesoris, pakaian, dan masih banyak yang lainnya. Ini bisa menjadi hubungan yang saling menguntungkan, karena masyarakat bisa menikmati makanan dan minuman setelah lelah bersepeda atau jalan kaki.

Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya menjadi tempat jujukan untuk berolahraga, wisata bersama keluarga, rejeki untuk para pedagang kecil dan juga tempat nongkrong bagi masyarakat kota Surabaya.

Setiap minggu pagi tempat ini selalu ramai serta dipenuhi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, terlebih lagi desain taman yang dibuat bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, membuat Taman Bungkul menjadi sebuah ruang terbuka hijau yang meriah.

Banyak keunikan dan keseruan yang ada di acara Car Free Day Taman Bungkul Surabaya, disamping itu kegiatan Car Free Day menjadi acara murah meriah bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya.
Selain untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas kerja yang membosankan, diharapkan dengan mendatangi acara Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya, para pengunjung akan mendapatkan inspirasi baru. Di area Car Free Day banyak pula diadakan beragam event pada program tersebut. maka tak heran, jika jumlah pengunjung Car Free Day Taman Bungkul selalu membludak setiap minggunya.

Dalam kegiatan ini, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya siap siaga dalam memberikan pelayanan keamanan, mengingat setiap pelaksanaan Car Free Day, Polsek Wonokromo menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan terbuka dengan melaksanakan patroli bersepeda angin dan pengamanan tertutup dari fungsi Reskrim dan Intelkam yang membaur dengan para pengunjung Car Free Day.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xHXlEi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu