Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Melaksanakan Binluh Terhadap Murid SMP 2 Surabaya

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Melaksanakan Binluh Terhadap Murid SMP 2 Surabaya.txtPolrestabes Surabaya 18/9/2017: Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 sekitar jam 10.00 wib Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Krembangan Selatan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya AIPTU Priyanto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap anak – anak murid SMPN 2 Surabaya dengan materi tentang kenakalan remaja.

Pembinaan dan penyuluhan terhadap anak-anak murid SMPN 2 Surabaya ini dilakukan dengan maksud agar anak-anak tersebut mengerti akan bahaya dan resikonya segala sesuatu tindakan atau perbuatan kenakalan remaja yang bisa mengarah ketindakan melanggar hukum atau kriminal karena pada usai mereka tersebut sangat labil dan belum bisa mengendalikan emosi atau tidak mengerti akan resiko dari perbuatannya.

Dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut juga diberi pengertian akan bahaya minuman keras juga narkoba jangan sampai murid SMPN 2 Surabaya ini coba-coba terhadap keduanya karena sekali mencoba mereka akan sulit keluar dan tentu yang mwnjadi korban adalah kedua orang tua atau keluarganya.

Dalam hal ini juga diberi pengertian akan pentingnya ketertiban berlalu lintas dijalan raya karena sekali saja celaka akibatnya akan ditanggung seumur hidupnya karena masa depan mereka masih panjang dan masih butuh perjuangan secara fisik maupun mental sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang tangguh dalam menjalani hidup dimasa depan.

Sekitar jam 11.30 wib giat pembinaan dan penyuluhan selesai Anggota Babhinktibmas Kelurahan Krembangan Selatan Polsek Bubutan meninggalkan lokasi dan dilanjut ketugas berikutnya. Dari serangkaian giat berjalan dengan lancar aman dan situasi kondusif.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fuX90E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu