Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Sabhra Polsek Bubutan Melaksanakan Giat Masyarakat di Surabaya Cuntry JL. Pahlawan Surabaya

Anggota Sabhra Polsek Bubutan Melaksanakan Giat Masyarakat di Surabaya Cuntry JL. Pahlawan Surabaya.txtPolrestabes Surabaya 18/9/2017: Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 sekitar jam 19.00 wib Anggota Patroli Sabhara 822 Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Bripka Ocner BravlyY dan Briptu Dito Rendra Horrison melaksanan giat masyarakat di Surabaya Country Jl. Pahlawan Surabaya.

Pengaman di Surabaya Country Jl. Pahlawan Surabaya ini tidak setiap hari dilakukan namun jika ada pesta saja ,seperti pesta pernikahan atau hajatan lainnya yang tentu banyak pengunjung sehingga menimbulkan kerawanan baik kerawanan tindak kejahatan pencurian ataupun perkelahian dan tindak kejahatan lainnya.

Dalam pengamanan disini tentu juga dibantu oleh petugas keamanan setempat seperti Satpam atau security karena mereka sudah paham betul terhadap situasi didaerah lingkup kerjanya sehingga Petugas Kepolisian sangat terbantu dan memudahkan dalam melaksanakan pengamanan giat tetsebut.

Dalam hal ini disamping melaksanakan pengamanan di Surabaya Country Anggota Patroli Sabhara 822 juga menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap petugas Satpam atau security setempat agar selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya dalam menjalankan tugas agar keamanan dan ketertiban selalu terjaga sehingga situasi tetap kondusif.

Sekitar jam 21.00 wib giat pengamanan pesta selesai dan pengunjung sudah sepi Anggota Patroli Sabhara 822 meninggalkan lokasi untuk bergeser dan melaksanakan patroli jalan raya guna mengantisipasi dan upaya ungkap 3C. Dari serangkain giat berjalan dengan aman lancar situasi kondusif.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hbg1W8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu