Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Kidul dampingi penilaian kemampuan kelompok tani

IMG_20170918_101919

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Dalam rangka penilaian kemampuan kelompok tani kota Surabaya yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kelurahan Rungkut Kidul ditunjuk untuk mengikut sertakan Kelompok Tani Maju Makmur, untuk itu guna kelancaran dalam kegiatannya, Bripka Faizal David sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Kidul ikut serta mendampingi saat dilakukan penilaian dan pengecekan tanamannya di Kelurahan Rungkut Kidul (Senin 18 Sept 2017).

Kegiatan penilaian kelompok tani yang diselenggarakan dinas ketahanan pangan dan pertanian dihadiri juga Lurah Rungkut Kidul Dyah Ernawati, FKPM dan Pengurus Rw 08 dan tokoh masyarakat PKK Kelurahan Rungkut Kidul, dengan team penilai Munaji bersama Sri Wigati dari Dinas Pertanian Propinsi.

Beberapa tanaman toga maupun tanaman sayuran yang tertanam berikut tanaman hias dilingkungan Kelurahan Rungkut Kidul menjadi perhatian. Selama kegiatan, ditunjukkan juga produk yang dihasilkan, denhan harapan dalam penilaian nantinya Kelurahan Rungkut Kidul dapat masuk nominasi, hingga selesai kegiatan situasi berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xKV8Iw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu