Ad Code

Responsive Advertisement

Gandeng 3 Pilar, Kapolsek Jambangan Aktif Lakukan Patroli Bersepeda Bersama Anggota

IMG-20170916-WA0040Polrestabes Surabaya, 17/09/17 : Kepala Kepolisian Sektor Jambangan, Kompol Gatot Harianto S.H kembali melaksanakan patroli bersepeda di wilayah Pagesangan bersama Unsur 3 Pilar seperti Danramil Gayungan dan Camat Jambangan, Sabtu malam 16 September 2017.

Patroli bersepeda memiliki sisi positif diantaranya mampu menjangkau setiap sudut jalanan fleksibel masuk gang atau jln sempit serta dpt berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pada kegiatan Patroli bersepeda tersebut, petugas aktif berdialog dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada mereka.

Dengan patroli bersepeda ini, kami harap bisa menyentuh hati warga masyarakat sehingga mudah berkomunikasi langsung bersama mereka. Terutama untuk menampung aspirasi dan keluhan dari warga tempat yang dilalui oleh Tim Patroli Sepeda,” ujar Kompol Gatot kepada Redaksi Surabayaraya di sela-sela kegiatan Patroli.

Saat ini Polsek Jambangan sendiri menggiatkan Patroli menggunakan Sepeda karena dengan berpatroli sepeda mendapat sambutan baik masyarakat, dimana kehadiran anggota di lapangan sangat diharapkan oleh masyarakat. Dengan begitu masyarakat lebih merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh Petugas Kepolisian khususnya anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fc2XiM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu