Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Patroli Polsek Jambangan Susuri Pemukiman Antisipasi Bertemunya Niat dan Kesempatan

IMG-20170916-WA0014Polrestabes Surabaya, 17/09/17 : Hari jumat sudah bisa dipastikan adalah hari bagi para Kaum Pria Umat Islam melaksanakan Ibadah Sholat Jumat. Pada Jam-jam menjelang pelaksanaan Sholat Jumat tentunya banyak rumah dalam keadaan kosong ataupun lengah dalam pengawasan.
Melihat potensi gangguan keamanan tersebut, akan menjadi hal yang patut diwaspadai oleh kepolisian khususnya Polsek Jambangan. Kerawanan thd aksi 3C bisa saja terjadi akibat lengahnya pengawasan sehingga Polsek Jambangan selalu menggelar kegiatan Patroli Jumat guna mengantisipasi hal-hal tersebut diatas.
Menurut Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Harianto S.H bahwasanya kejahatan dapat terjadi akibat adanya niat dan kesempatan dan dengan adanya patroli R2 menyusuri perkampungan maupun perumahan diharapkan dapat mengagalkan kesempatan para pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.
“Kami terus melakukan upaya penguatan dan motivasi kepada seluruh anggota yang bertugas sepenuh hati dan ikhlas. Harapan kami melalui kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat maka niat dan kesempatan para pelaku kejahatan akan hilang dengan sendirinya,” pungkas Kompol Gatot Harianto.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2y7d4ZW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu