Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Sabhara Polsek Rungkut antisipasi aksi pelaku melalui patroli bersepeda

IMG_20170917_171902

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Kanit Sabhara Polsek Rungkut Akp Sidiq Samsul Hadi pimpin patroli bersepeda untuk mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan sore hari.

Patroli bersepeda dilakukan dengan menyusuri route Jln Raya Merr Pandugo, keluar masuk Perumahan Rungkut Asri maupun pemukiman perkampungan Merr Gununganyar.

Selama patroli, Kanit Sabhara juga singgah dan komunikasi bersama warga yang ditemui selama dalam perjalanan.

Melalui jalinan komunikasi, Kanit Sabhara juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kerawanan timbulnya aksi dari pelaku kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Dengan melalui patroli bersepeda selain merupakan sarana olah raga, sekaligus juga sebagai antisipasi kerawanan terjadinya aksi kejahatan, dan dengan patroli bersepeda diharapkan dapat berdampak bagi ketenangan yang dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman untuk warga.

Sekaligus dapat berdampak bagi pelaku dalam mengurungkan niat dan kesempatan dalam beraksi mencari korban sebagai sasarannya. Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2x8oHk0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu