Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut kendalikan pengamanan hari terakhir penerimaan CPNS di Poltekpel

IMG-20170916-WA0045

Polrestabes Surabaya (16/09/2017) : Guna kelancaran dalam pelaksanaan tes verifikasi penerimaan CPNS dilingkungan Kemenkumham Kanwil Jatim hari terakhir yang berlangsung di Poltekpel Gununganyar.

Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH selain melakukan pengecekan dilokasi kegiatan, sekaligus juga melakukan pengecekan dan mengendalikan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan secara langsung dilokasi Poltekpel Gununganyar, baik dari Polsek maupun anggota Polrestabes hingga selesai.

Anggota yang melaksanakan pengamanan, sebelumnya diarahkan melalui apel, untuk selanjutnya dibagi tugas masing-masing, baik pengamanan secara terbuka menggunakan pakaian dinas maupun tertutup pakaian preman.

Dari sebanyak 17.000 sumber sarjana dan 21.000 dari SLTA sederajat setelah mengikuti test, untuk memenuhi kuota penerimaan CPNS diwilayah Kanwil Jatim, akan diambil sebanyak 1600, dengan rincian kelulusan yang diterima nantinya 1300 dari tingkat SLTA sederajat sebagai pegawai LP dan 300 dari lulusan sarjana sebagai Analis Keimigrasian.

Dalam pelaksanaan pengamanan yang dilakukan sejak tanggal 11 September sampai dengan hari ini, pelaksanaannya hingga selesai, situasi kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2x6halK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu