Ad Code

Responsive Advertisement

Akhir Pekan, Sat Binmas Laksanakan Sambang Pusat Perbelanjaan dan Mall

WhatsApp Image 2017-05-13 at 11.56.59

Bripka Deddy saat melaksanakan sambang di Grand City Mall

Polrestabes Surabaya, 16/9/2017 : Banyaknya antusiasme masyarakat untuk mendatangi mall maupun pusat perbelanjaan akan semakin meningkat kala akhir pekan. Banyaknya masyarakat yang masuk ke mall tentunya akan meningkatkan gangguan kamtibmas apabila tidak diantisipasi dengan giat pre emtif. Giat preemtif merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk pencegahan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya (16/9/2017) pada akhir pekan ini. Selaku pengemban fungsi preemtif dan prefentif sudah sepatutnya anggota funsi pembinaan masyarakat ini turut serta dalam menciptakan keamanan. Tentunya dengan cara pencegahan, salah satunya adalah yang telah dilaksanakan oleh Bripka Deddy Widiatmoko.

Polisi kelahiran Sidoarjo ini dengan ikhlas menjalankan rutinitas patroli sambang meskipun akhir pekan yang notabene hari libur. Dalam pelaksanaannya Bripka Deddy melaksanakan sambang di Grand City Mall. Di GCM, Bripka Deddy menemui anggota security dan memberikan himbauan kamtibmas. “Untuk anggota yang sedang berjaga saya berharap agar meningkatkan kewaspadaannya, khususnya kepada orang yang mencurigakan serta selalu mengecek barang bawaan pengunjung”, ujar alumni SPN Mojokerto angkatan 29 ini. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h7g8lx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu