Ad Code

Responsive Advertisement

Rutin Sambangi Tokoh Agama Guna Deteksi Paham Radikal

WhatsApp Image 2017-09-15 at 13.56.27

Brigadir Ardiansyah saat bertemu dengan tokoh agama Kelurahan Petemon

Polrestabes Surabaya, 16/9/2017 : Paham radikalisme memang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Paham ini tentunya akan dapat membuat keresahan warga masyarakat. Hal ini karena paham ini menganggap pahamnya lah yang paling benar dan paham selain mereka adalah ajaran yang salah.

Guna mendeteksi dini dan memetakan paham radikalisme, Sat Binmas melaksanakan sambang kepada tokoh agama. Salah satunya dalah yang dilaksanakan oleh Brigadir M. Ardiansyah (16/9/2017). Beliau melaksanakan sambang kepada tokoh agama Bapak Sutrisno. Bapak Sutrisno ini merupakan salah satu tokoh agama yang berpengaruh di wilayah Petemon.

Dalam pelaksanakan sambang/DDS ini Brigadir Ardiansyah juga memberikan himbauan kepada tokoh agama. Salah satunya adalah dengan mewaspadai apabila ada paham radikal di wilayahnya dan tentu saja dapatnya dapat selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila menemui adamya paham tersebut. “Salah satu upaya pencegahan dan deteksi dini yang kami lakukan adalah dengan rutin sambang kepada tokoh agama”, ujar polisi kelahiran Kota Malang ini. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xHonMm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu