Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Sapa Pedagang Jamu Serta Berikan Himbauan Saat Pos Awal

WhatsApp Image 2017-09-18 at 11.19.19

AKBP Dra Minarti saat memberikan himbauan kamtibmas kepada warga

Polrestabes Surabaya, 18/9/2017 : Mendekatkan diri kepada masyarakat merupakan salah satu upaya Polri untuk meberikan pelayanan serta meningkatkan kepercayaan tentang pelaayanan kepolisan. Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polri guna memaksimalkan kinerjanya sebagai bukti otentik untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Salah satunya adalah dengan kegiatan sambang atau DDS (door to door system). Tak hanya tokoh agama, tokoh pemuda maupun instansi pemerintah saja yang medapatkan kesempatan bertatap muka dengan Polisi namun seluruh elemen masyarakat.

Seperti dilaksanakan hari ini (18/9/2017) oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. Dalam pelaksanaan pos Awal di Jalan Bubutan, mantan Kabag Sumda ini juga melaksanakan sambang kepada salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang jamu. Tak hanya menyapa dan sambang saja, namun AKBP Dra Minarti juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat ini. Salah satunya adalah tentang Bahaya Narkoba.

Kita semua tahu bahwa Narkoba merupakan musuh utama yang dapat merusak generasi muda. “Bahaya sekali Narkoba buk, saya berharap untuk menjaga anaknya dari bahaya narkoba ya, selalu diawasi setiap saat anaknya karena itu demi masa depan anak ibuk”, ujar Kasat Binmas. Sesaat setelah menyapa pedagang jamu, Kasat Binmaspun melanjutkan rutinitasnya kembali untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara pos awal. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xKVfDW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu