Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya sidak Polsek Rungkut

IMG-20170916-WA0166

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH mendampingi Kasat lantas Polrestabes Surabaya sebagai Pamenwas saat sidak di Polsek Rungkut (Sabtu malam 16 September 2017).

Selama kunjungan, Kasat lantas yang didampingi Kapolsek Rungkut dan Kanit lantas Akp Hadi Waluyo sebagai Pawas, selain melakukan pengecekan lingkungan sekitar Mako, juga melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas piket fungsi dan memberikan arahan terkait dalam pelaksanaan tugas.

Selama kunjungan, Kasat lantas Polrestabes  Surabaya juga melakukan pemeriksaan ruang tahanan berikut tahanannya, sekaligus memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilaksanakan personil sesuai SOP, baik dalam penjagaan terhadap tahanan yang harus rutin dikontrol maupun kewaspadaan personil disaat melaksanakan tugas penjagaan, jangan lengah dan selalu waspada, arahan juga disampaikan terkait kegiatan personil dilapangan yang harus terpantau dan aktifitasnya agar selalu dilaporkan.

Setiap aktifitas anggota agar selalu dikendalikan, sehingga dapat selalu terpantau aktifitas dan kegiatannya. Selama kunjungan, situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2yh6dOy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu