Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut pimpin kegiatan di akhir pekan dalam menciptakan kamtibmas

IMG-20170917-WA0000

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH pimpin kegiatan diakhir pekan dengan menggelar razia jalanan malam hari, guna mengantisipasi kerawanan timbulnya pelaku beraksi, sekaligus menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan curat, curas maupun curanmor pada malam hingga dini hari (Minggu 17 September 2017).

Kegiatan melibatkan 25 personil gabungan fungsi, baik Babinkamtibmas, Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim maupun Intelkam, selain itu anggota juga disebar untuk melakukan patroli sambang.

Hal tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, terutama saat pulang setelah beraktivitas dan melintas tengah malam, sekaligus juga guna memelihara kondusifitas dan membatasi ruang gerak pelaku dalam beraksi, bahkan melalui patroli juga diharapkan dapat memonitor dan melakukan deteksi dini gejolak sosial yang terjadi di masyarakat.

Kerawanan timbulnya aksi dari pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu kegiatan patroli jam-jam rawan malam hari perlu selalu ditingkatkan sambil melakukan binluh kepada satpam dibeberapa dipemukiman warga dengan menyampaikan himbauan agar petugas meningkatkan patroli lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya dan mewaspadai keluar masuknya warga tidak dikenal dilingkungan pemukiman, Satpam juga dihimbau agar selalu menjalin komunikasi dengan Polsek Rungkut.

Dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat berdampak bagi pelaku dalam beraksi mencari sasaran korban, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h87H9w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu