Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli lalu lintas Polsek Rungkut pengaturan bubaran misa dari Gereja Roh Kudus Purimas Rungkut Madya

IMG-20170917-WA0071

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Kepadatan minggu pagi saat usainya warga mengikuti misa akan berdampak timbulnya kemacetan arus lalu lintas karena pengendara saling serobot mendahului (Minggu 17 Sept 2017).

Untuk itu sebagai antisipasi kerawanan timbulnya laka lantas akibat pengendara saling serobot mendahului hingga terjadinya kepadatan, Aiptu Benny Soesanto bersama Bripka Hamuda dan Brigadir Wahyu Atidira anggota patroli lalu lintas Polsek Rungkut melakukan pengaturan di Jln Raya Rungkut Madya saat bubaran kegiatan warga setelah misa dari Gereja Roh Kudus Purimas.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan saat kendaraan keluar yang diatur dengan melintas bergantian, baik saat pengendara yang keluar setelah mengikuti misa dari Gereja Roh Kudus, maupun pengendara yang melintas dijalan raya agar lancar, pengendara yang melintas juga tidak terhambat dalam perjalannya.

Dengan melalui pola-pola pengaturan yang dilakukan diharapkan arus lalu lintas kendaraan bermotor lancar, pengendara saat melintas juga tidak mengalami hambatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2haOy3h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu