Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Gelar Cipkon

IMG-20170917-WA0063Polrestabes Surabaya, 17/09/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Slamet Sugiarto, S.H., beserta Piket Pawas, Piket Fungsi dan PJU Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi di Jalan HR. Muhammad, Surabaya, Sabtu (16/09/2017), Pukul 23.00 Wib.

Dalam razia tersebut, selain memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara. Terutama kendaraan yang dicurigai, mengingat wilayah ini banyak tempat hiburan malam.

“Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman yang bertujuan untuk memberikan perlindungan pada masyarakat khususnya malam minggu,” terang Kompol Slamet.

Selain itu, razia dilakukan juga untuk menekan angka laka lantas dan bisa tercipta situasi kamtinbas yang aman dan kondusif. Operasi Cipta Kondisi yang melibatkan 18 personil gabungan Polsek Dukuh Pakis tersebut, juga untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sekaligus untuk menjaring kemungkinan adanya barang-barang dari hasil kejahatan.

“Opetasi Cipta Kondisi berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. Dalam giat tersebut tidak ditemukan barang-barang bawaan yang melanggar hukum,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2f3AoAc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu