Ad Code

Responsive Advertisement

Quick Respons Polsek Simokerto, seorang kakek meninggal dunia saat cekcok, ternyata ini sebabnya

images

Polrestabes Surabaya (21/09/2017) : Berawal dari saat mengendarai motor bersinggungan dengan pengendara lain, seorang kakek karyawan Expedisi Mentari Jl. Gatotan Surabaya meninggal dunia.

Kakek tersebut diketahui bernama Yosepat Luli Hada, (52) warga Jalan Pogot Baur, Surabaya. Sementara pengendara motor lain yang bersinggungan dengannya, diketahui bernama Alfa Fristinal Kansil, (28) seorang sales Toyota, warga Jalan Manukan Subur, Surabaya.

Pawas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kanit Reskrim Iptu Suwono bersama beberapa anggota setelah mendapatkan informasi melalui telepon secara cepat mendatangi TKP (Quick Respon) dan melakukan lidik.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi yang di dapat di lokasi, ketika Yosepat berangkat kerja, dalam perjalanan dirinya bersenggolan dengan sesama pengendara motor, yakni Alfa. Keduanya saling cekcok, di sekitar Jalan Kapasan, Surabaya.

“Kemudian keduanya menepi, dan ternyata cekcok masih berlanjut,” kata Suwono, Rabu (20/09).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu kemarin, 20 September 2017 sekira jam 08.30 WIB.

Setelah menepi, lanjut Sowono, dan cekcok masih berlanjut, Satpam bersama sopir Bank Shinhan berusaha melerai. Kedua saksi tersebut melihat wajah korban Yosefat pucat, kemudian korban pegangan tiang beton.

“Beberapa saat kemudian, korban jatuh tersungkur ke depan dalam posisi tengkurap. Kedua orang saksi bersama Alfa berusaha menolong korban dinaikkan becak untuk dibawah ke RS Adi Husada Jl. Kapasari,” lanjut Suwono.

Namun sayang, ketika tiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter yang menangani. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xpoOcL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu