Ad Code

Responsive Advertisement

Sambangi BUJP Bhawata, Unit Binkamsa Cek Sikap Tampang Personil Satpam

WhatsApp Image 2017-09-18 at 14.24.55

Iptu Siti beserta staff saat pengecekan kelengkapan satpam

Polorestabes Surabaya, 16/9/2017 : BUJP atau Badan Usaha Jasa Pengamanan merupakan salah satu penyelenggara kebutuhan personil untuk pengamanan disuatu lokasi ataupun tempat-tempat pelayanan publik. Seperti perbankan, mall, pegadaian bahkan wilayah seperti perumahan sekarang menggunakan BUJP tertentu untuk mengamankan aset maupun wilayahnya. Namun semua itu juga perlu peran serta Kepolisian dalam membina dan serta pengecekan secara berkala antara lain tentang kelengkapan, sikap tampang dan kewaspadaan personil satpam.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Unit Binkamsa Sat Binmas. Dibawah kendali Kanit Binkamsa Iptu Siti Halimah, unit ini melaksanakan DDS (door to door system) kepada salah satu BUJP yaitu Bhawata Security. BUJP ini sendiri terletak di Jalan Jambangan Kebon Agung Surabaya. Dalam pelaksanaan DDS, Iptu Siti Halimah tentu tidak sendirian, namun dibantu oleh 3 staff Unit Binkamsa.

Selain menjadi ajang silaturahim kegiatan DDS ini tentunya ada maksud lain yaitu untuk untuk membina serta memberikan pengetahuan kepada satpam. Salah satunya pembinaan yang dilakksanakan oleh Unit Binkamsa kali ini adalah mengecek sikap tampang maupun kelengkapan anggota satpam. “Untuk satpam saya berharap mempunyai sikap tampang yang rapi dan correct, serta memiliki pengetahuan yang luas”, ujar Iptu Siti Halimah kepada salah satu anggota satpam Bhawata. Kedepan kegiatan semacam ini akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h9Nsbq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu