Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut cangkruk’an Jogoboyo bersama warga RW 08 Rungkut Mapan Barat

IMG_20170917_225449

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija SH yang didampingi Aiptu Bambang Setiawan sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Tengah, ngobrol bareng warga Rw 08 Rungkut Mapan Barat yang dikemas melalui cangkru’an Jogoboyo (Minggu malam 17 Sept 2017).

Kegiatan cangkru’an melalui ngobrol bareng dihadiri pula Lurah Rungkut Tengah, Ketua Rt, Ketua Rw berikut pengurus kampung dan warga dilingkungan wilayah Rw 08 Rungkut Mapan Barat dikemas melalui acara yang sangat sederhana sehingga nampak dalam kebersamaannya.

Melalui jalinan komunikasi, Kapolsek Rungkut juga menjaring aspirasi warga, terutama guna memelihara sekaligus menciptakan kamtibmas dilingkungan wilayah Kecamatan Rungkut.

Kehadiran Kapolsek Rungkut diwilayah Rw 08 yang terdiri dari 10 Rt disambut dengan penuh keakraban, bahkan sebelumnya Kapolsek Rungkut juga dijelaskan tentang situasi lingkungan yang sudah berjalan diwilayah Rw 08 Rungkut Mapan Barat, mulai dari FKPM maupun Polmas terutama dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan.

Melalui ngobrol bareng warga melalui cangkru’an, Kapolsek Rungkut tidak hanya menyampaikan himbauan tentang kamtibmas, guna mengantisipasi timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan, Kapolsek Rungkut juga memberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya, hingga terjalin interaksi tanya jawab bersama warga.

Beberapa pertanyaan dari warga tentang maraknya berita-berita Hoax terkait kebenaran adanya peredaran obat-obat terlarang yang beredar dimasyarakat dan membahayakan hingga cara penanganan setiap permasalahan yang terjadi dilingkungan semua ditanyakan, yang semua dapat dijelaskan hingga warga mengerti dan memahami, bahkan warga berharap agar setiap aktifitas dan kegiatan, Kapolsek Rungkut juga diharapkan dapat hadir ditengah-tengah warga.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jDQ0zC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu